FORGOT YOUR DETAILS?

Kebijakan

 
Cara Pendaftaran
  • Klik Login Member, Anda berada di Laman Forum dan dapat melakukan Pendaftaran Peserta Pelatihan, Workshop, Seminar dan Peserta Umum, serta memperoleh informasi kearsipan, termasuk Jadwal Pelaksanaan Pelatihan, Workshop dan Seminar, serta dapat melakukan sharing informasi tetapi tidak termasuk pada tema dan materi pelatihan, workshop, seminar, dan artikel kearsipan dalam kategori private.
  • Calon Peserta Pelatihan dan Seminar serta Peserta Umum dapat Login  dan kemudian memasukkan nama akun  calon peserta, memindahkan opsi  sudah punya akun ke opsi belum punya akun,  dan klik Sign Up untuk masuk laman Formulir Fendaftaran.
  • Calon Peserta mengisi data lengkap pada formulir pendaftaran yang tersedia, sampai data terakhir menyetujui ketentuan,  kemudian klik Sign Up, maka sistem kami akan mengirim konfirmasi pendaftaran dan konfirmasi akun ke alamat email Anda.
  • Calon Peserta membuka email sesuai alamat email pada  isian formulir pendaftaran yang dilakukan tahap sebelumnya, dan melakukan  klik link di www.janusinfopratama.co.id/kebijakan/ untuk mempelajari  kebijakan Janus Info Pratama, cara pendaftaran dan investasi, atau
  • Calon Peserta dapat mendaftar langsung dengan mengisi data lengkap pada Formulir Konfirmasi Pembayaran pada Halaman Pembayaran, tanpa melalui registrasi pada forum, dan telah mengetahui ketentuan dan syarat pendaftaran peserta pelatihan dan seminar.
  • Setelah memahami kebijakan, cara pendaftaran dan investasi, kembali ke laman email Anda  untuk melakukan konfirmasi Akun dengan Klik Link Confirm Account dan Anda telah menjadi peserta dengan status Daftar Tunggu (Waiting List) dalam proses investasi jasa pelatihan dan seminar namun otomatis menjadi peserta umum.
  • Untuk investasi Peserta Pelatihan dan Seminar telah ditentukan nilai investasinya sesuai yang terdapat pada laman masing-masing paket pelatihan dan seminar yang tersedia. Untuk  Peserta Umum tidak dikenakan biaya (free). Investasi Pelatihan, workshop, dan seminar dilakukan melalui transfer ke Nomor Rekening Bank Mandiri a.n  PT. Janus Info Pratama.
  • Calon Peserta Pelatihan dan Seminar serta Peserta Umum mengirimkan bukti transfer tersebut melalui Laman Pembayaran untuk kepentingan verifikasi data pendaftaran lebih lanjut.  Apabila hasil verifikasi data pendaftaran dan bukti  tranfer  Bank yang Anda kirimkan dinyatakan valid maka kami akan mengirimkan pesetujuan konfirmasi pendaftaran dan pembayaran dalam waktu MAXIMAL 1 X 24 Jam melalui alamat email yang tertera pada formulir pendaftaran sebelumnya.
  • Pengiriman persetujuan konfirmasi pembayaran disertai link file bukti pendaftaran untuk dicetak (print out) dan/atau ditunjukkan kepada Petugas kami ketika Anda hadir di tempat dan waktu pelaksanaan paket  pelatihan dan seminar.
  • Selanjutnya, Petugas kami akan mengaktivasi Akun Anda dan sekaligus mensahkan status anda telah menjadi peserta pelatihan dan seminar serta forum  dan memperoleh hak informasi dan layanan konsultasi umum, konsultasi purna pelatihan dan seminar dan sharing informasi kearsipan sesuai tema yang tersedia.
  • Peserta Forum Umum memperoleh  informasi dan layanan konsultasi kearsipan dan sharing informasi kearsipan umum. Sedangkan  Peserta Pelatihan dan Seminar,  selain memperoleh informasi dan layanan konsultasi dan sharing informasi kearsipan umum, juga memperoleh informasi dan  layanan konsultasi dan sharing informasi kearsipan dalam rangka update informasi dan layanan konsultasi purna pelatihan dan seminar.
  • N.B. Gratis 1 Peserta Pelatihan atau Workshop bagi yang dapat menkoordinir pendaftaran 10 (sepuluh) peserta lainnya dalam 1 (satu) jenis paket pelatihan atau workshop.

 

Cara Pembayaran
Akurasi  pengisian data peserta (terutama nama peserta, nama unit kerja, nama instansi, dan alamat email) pada  formulir pembayaran harus  sesuai dengan data peserta pada waktu pengisian data pada formulir pendaftaran Forum. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer bank melalui rekening kami atas nama PT.Janus Info Pratama sebagaimana informasi bank yang tertera di bawah ini :
Hasil gambar untuk logo bank mandiri terbaru

No.Rekening : 167.000.144.3711
Atas Nama :

PT.  Janus   Info Pratama

 

Ketentuan Pendaftaran
  • Pemilihan jenis paket dan tanggal pelaksanaan pelatihan atau seminar yang anda lakukan pada saat pendaftaran sampai anda menerima bukti konfirmasi pendaftaran melalui email, maka pilihan paket tersebut hanya dapat dilakukan perubahan  12 hari sebelum tanggal pelaksanaan.
  • Pembatalan peserta pelatihan atau seminar yang telah menerima bukti konfirmasi pendaftaran hanya dapat dilakukan 10 hari sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan atau seminar dengan mengajukan permohonan pembatalan dan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 15% dari biaya pelatihan atau seminar.
  • Refund / Pengembalian Dana pembatalan peserta akan dilakukan 1 bulan setelah konfirmasi pembatalan disepakati.
  • Apabila jumlah pendaftar sampai batas waktu akhir pendaftaran yang ditentukan kurang dari jumlah minimum peserta maka penyelengaraan pelatihan akan dibatalkan.

 

Ketentuan Forum

 

  • Penyedia ( "kami") layanan melalui situs web ini ( "Layanan") tidak bertanggung jawab atas isi (content)  yang dibuat oleh pengguna dan akun ( "content"). Content yang dikirimkan mengungkapkan pandangan dari penulis mereka sendiri.
  • Anda setuju tidak menggunakan Layanan ini untuk mengirimkan atau link ke content apapun yang memfitnah, kasar, kebencian, mengancam, spam atau sejenis spam, mungkin informasi yang menyinggung, berisi informasi orang dewasa atau informasi yang dilarang, berisi informasi pribadi orang lain, risiko pelanggaran hak cipta, mendorong kegiatan yang melanggar hukum, atau melanggar hukum.
  • Semua content yang Anda kirimkan atau unggah dapat ditinjau oleh anggota staf kami. Semua content  yang Anda kirimkan atau unggah dapat dikirim ke layanan verifikasi pihak ketiga (termasuk, namun tidak terbatas pada, layanan pencegahan spam). Tidak diperbolehkan mengirimkan content apapun yang Anda anggap sebagai pribadi atau rahasia.
  • Kami berhak untuk menghapus atau mengubah setiap content  yang dikirimkan dengan alasan apapun tanpa penjelasan. Permintaan untuk content akan dihapus atau dimodifikasi akan dilakukan hanya berdasarkan kebijaksanaan kami. Kami berhak untuk mengambil tindakan terhadap akun apapun dengan Layanan ini setiap saat.
  • Anda memberikan kepada kami ijin terbatas, tidak dapat dibatalkan, permanen, tidak khusus untuk menggunakan, mempublikasikan, atau mempublikasikan ulang content Anda sehubungan dengan Layanan. Anda memiliki hak cipta atas Content.
  • Kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Apabila Anda tidak setuju dengan kebijakan ini, sebaiknya tidak mendaftar atau menggunakan Layanan ini. Jika sekiranya Anda ingin menutup akun Anda, silahkan menghubungi kami.
Cara Pembelian Produk
  • Pembelian produk dapat dilakukan dengan mengunjungi langsung laman Produk Kami.
  • Setelah masuk ke laman Produk Kami, Anda dapat memperoleh informasi lebih lengkap tentang setiap  jenis produk melalui klik "more info". Apabila Anda belum cukup memperoleh informasi dari fasilitas tersebut, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi kami.
  • Apabila Anda merasa telah memperoleh informasi cukup mengenai produk yang diinginkan, Anda dapat melakukan klik "Add to Cart" dan mengisi data dalam formulir yang tesedia untuk proses pembelian produk lebih lanjut.
  • Pembelian produk sesuai dengan harga yang telah ditentukan, tidak termasuk ongkos kirim (shipping) dari alamat Kantor Janus Info Pratama, Kota Bekasi ke  alamat tujuan pengiriman.
  • Selanjutnya anda dapat melakukan transaksi pembayaran melalui rekening bank yang tersedia dan melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Apabila dana yang ditransfer cukup dan tanpa ada kendala maka Sistem kami akan memferifikasi dan mengkonfirmasi semua data transaksi beserta mengubah status pembayaran anda dari Belum Bayar (unpaid) menjadi Sudah Bayar (paid) dalam waktu MAKSIMAL 1 x 24 Jam
  • Setelah hasil verifikasi konfirmasi pembayaran dinyatakan dinyatakan valid, dan status pembayaran berubah menjadi Sudah Bayar, maka kami akan mengirimkan produk yang anda transaksikan memalui Jasa Pos sesuai dengan biaya dan waktu pengiriman (shipping) yang telah disepakati.
  • Setiap transaksi investasi  suatu jenis produk  yang Anda lakukan  dianggap sepenuhnya telah memperoleh informasi lengkap tentang jenis produk yang dipilih sehingga sekaligus membatalkan hak untuk mengajukan komplain atau tuntutan atas keputusan melakukan transaksi tersebut.
TOP
Chat Melalu Wahtsapp Langsung
Whatsapp Sekarang